DAFTAR ISI
Halaman
KATA
PENGANTAR .............................................................................................
|
i
|
|
IKHTISAR
EKSEKUTIF ...............................................................................................
|
ii
|
|
DAFTAR
ISI …................................................................................................................
|
iv
|
|
BAB. I
|
PENDAHULUAN ..............................................................................
A. Kedudukan, tugas dan fungsi ........................................................
B. Gambaran keadaan
.......................................................................
C. Sarana dan prasarana ....................................................................
|
1
1
1
2
|
BAB. II
|
RENCANA
STRATEJIK ..................................................................
A. Rencana Stratejik Tahun 2016-2019 .............................................
B. Rencana Kinerja Tahun 2016 .......................................................
|
3
3
3
|
BAB. III
|
AKUNTABILITAS
KINERJA .......................................................
A. Uraian Kegiatan Tahun 2016 ........................................................
B. Evaluasi Kinerja Tahun 2016 ........................................................
C. Hambatan dan Solusi ....................................................................
D. Aspek ............................................................................................
|
5
5
6
7
7
|
BAB. IV
|
PENUTUP ..........................................................................................
A. Keberhasilan
.................................................................................
B. Kegagalan .....................................................................................
C. Kesimpulan ...................................................................................
|
8
8
8
8
|
LAMPIRAN – LAMPIRAN :
1.
Rencana Stratejik Tahun 2016 –
2019
2.
Rencana Kinerja Tahun 2019
3.
Pengukuran Pencapaian Sasaran
Tahun 2019
4. Pengukuran Kinerja Kegiatan
Tahun 2019
KATA PENGANTAR
Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, karena dengan limpahan rahmat, taufiq, dan inayahNya. Walaupun dengan penuh kekurangan dan kelemahan, penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Satuan Organisasi/kerja Madrasah Tsanawiyah 5 Tanah Laut dapat terpenuhi.
Berdasarkan keputusan Menteri Agama Nomor 507 Tahun 2003 tentang Petunjuk Pelaksanaan Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Satuan Organisasi/ Kerja di Lingkungan Kementerian Agama, setiap satuan organisasi/ kerja berkewajiban untuk menyusun dan menyampaikan laporan akuntabilitas kinerja pelaksanaan tugas secara tertulis dan periodik.
Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Tanah Laut Kabupaten Tanah Laut selaku pemegang DIPA berusaha untuk memenuhi kewajiban tersebut, secara tepat waktu. Laporan ini belum sepenuhnya mengacu kepada LAKIP secara utuh, namun pada tahun 2019 ini berpedoman kepada ketentuan yang berlaku. Laporan ini memuat Akuntabilitas Kinerja Tahun 2019 dan pengukurannya dilengkapi Rencana Stratejik tahun 2016 – 2019 dan Rencana Kinerja Tahunan 2019.
Demikian laporan ini dibuat sebagai bahan evaluasi dan dasar perencanaan berikutnya. Kami menyadari bahwa laporan ini masih terdapat banyak kekurangan dan lain-lainnya. Maka dari itu, kami mohon untuk diberikan pengarahan untuk perbaikan.
Panyipatan,
Kepala MTsN 5 Tanah Laut
ALFIANOOR, S.Pd, MA
NIP. 19760202 200212 1 004
BAB I
PENDAHULUAN
A.
KEDUDUKAN,
TUGAS, DAN FUNGSI
Berdasarkan Keputusan Menteri
Agama Nomor 471 Tahun 2003 tentang perubahan atas Keputusan Menteri Agama Nomor
16 Tahun 1978 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja. Madrasah Tsanawiyah
Negeri (MTsN) kedudukan, tugas, dan fungsi MTsN adalah sebagai berikut :
1. Kedudukan
MTsN
adalah unit pelaksana tehnis di bidang pendidikan dalam lingkungan Kementerian
Agama, yang berada di bawah dan
bertanggung jawab kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota Cq.
Kepala Seksi Madrasah dan Pendidikan Agama Islam pada sekolah Umum atau seksi
Kependidikan Agama Islam.
- Tugas
MTsN
mempunyai tugas melaksanakan pendidikan dan pengajaran Agama Islam
sekurang-kurangnya 30 % sebagai mata pelajaran dasar, disamping pendidikan dan
pengajaran umum selama 3 tahun bagi tamatan Madrasah Ibtidaiyah atau yang
sederajat.
- Fungsi
MTsN mempunyai fungsi :
a. melaksanakan pendidikan
tingkat Tsanawiyah/menengah pertama sesuai dengan kurikulum yang berlaku.
b. melaksanakan bimbingan dan
penyuluhan bagi para siswa.
c. membina hubungan kerja
sama dengan orang tua siswa dan masyarakat
d. melaksanakan tata usaha
dan rumah tangga sekolah termasuk Perpustakaan dan Laboratorium.
B. GAMBARAN KEADAAN
a. Status
Madrasah
Tsanawiyah Negeri Panyipatan asal mula berdiri dengan
nama Madrasah Tsanawiyah Sullamul Ulum, berdiri tahun 1993,
dengan Kepala Madrasah Kaspul Anwar
sejak dari Tahun 1993 s.d 1994. Madrasah Tsanawiyah Sullamul
Ulum,
berubah nama menjadi Madrasah Tsanawiyah
Negeri Panyipatan, dengan Kepala Madrasah yang
masih sama yaitu Kaspul Anwar. Pada Tahun 1994 s.d 1996 yang menjabat sebagai
Kepala Madrasah adalah Mansyah. Kemudian diteruskan dengan Romsani Hajas
dari Tahun 1997 s.d 2002, Yuni Zulfian, S.Pd
(2002
s.d 2004), Drs.H.Pahriadi (2004 s.d 2005),
Drs.Akhmad
Rifani, M.Pd (2005
s.d 2011),
Ahmad
Zaidan Zain,S.Pd (2011
s.d 2013),
H. Zainuddin, S.Ag.M.Pd.I,(2013 s.d 2017) dan sejak dari Tahun
2018 sampai dengan sekarang yang menjabat sebagai
Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Panyipatan adalah Alfianoor, S.Pd, MA.
b. Sumber Daya Manusia
MTsN Panyipatan mempunyai guru PNS
sebanyak 17 orang, guru honorer/GTT 7 orang, pegawai
negeri Staf TU 2 orang, karyawan PTT 7 orang. Jumlah murid
sebanyak 147 orang terdiri dari:
a.
Kelas VII : 3 kelas :
45 orang
b.
Kelas VIII : 3 kelas :
57 orang
c.
Kelas IX : 3 kelas :
47 orang
C.
SARANA DAN
PRASARANA
Sarana dan
prasarana terdiri dari :
- Ruang kelas : 9 buah
- Ruang kantor Kamad : 1 buah
- Ruang kantor Tata Usaha : 1 buah
- Ruang guru : 1 buah
- Perpustakaan : 1 buah
- Meja kantor : 6 buah
- Meja guru : 18 buah
- Meja/Kursi murid : 174 pasang
BAB II
RENCANA STRATEJIK
A.
RENCANA
STRATEJIK TAHUN 2019
1.
Visi
Terwujudnya Insan Bermutu Yang Bertaqwa Ilahiah, Berilmu Amaliah, Beramal
Ilmiah, Berteknologi Dan Berketerampilan Basyariah.
2. Misi
a. Menyediakan
pelayanan belajar yang efektif dengan sarana belajar memadai.
b. Membekali
siswa pengetahuan dan keterampilan bermutu sesuai potensinya.
c. Melakukan
pembinaan mental/ rohani yang berkesinambungan.
d. Mengembangkan
minat baca dan menulis warga madrasah.
e. Menjalin
komunikasi dan koordinasi antara madrasah, masyarakat, dan orang tua.
3.
Tujuan Sekolah
a. Memenuhi akan mutu, akses,
dan data kelola pendidikan yang baik
b. Menghasilkan perangkat
kurikulum yang lengkap, mutakhir dan berwawasan kedepan.
4.
Sasaran
a.
Terwujudnya pengembangan Kurikulum yang adaptif dan
proaktif
b.
Terwujudnya Kurikulum yang berbasis IMTAQ
5.
Kebijakan
b.
Mengoptimalkan
peran serta orangtua
siswa dan masyarakat
c.
Meningkatkan kesejahteraan
guru dan pegawai
d. Mendayagunakan dana, sarana, dan prasarana
6.
Program
a.
Peningkatan kompetensi guru, proses belajar
mengajar, evaluasi pembelajaran, pengawasan dan pembinaan, dan koordinasi
tenaga kependidikan.
d. Pelayanan ketatausahaan,
pemeliharaan, dan pemanfaatan sarana dan prasarana
B. RENCANA
KINERJA TAHUN 2019
Dari
rencana stratejik, dibuat
operasionalisasi kegiatan berupa rencana kinerja tahun 2019-2020 sebagai berikut :
1.
Meningkatkan kompetensi guru tentang
K13
2.
Meningkatkan kegiatan belajar mengajar (KBM).
3.
Meningkatkan evaluasi
4.
Melaksanakan kegiatan ekstra kurikuler
5.
Menciptakan kerjasama dengan
orangtua siswa dan masyarakat
6.
Mengadministrasi penghasilan guru dan pegawai
7.
Menunjang administrasi kantor
8.
Mengelola data siswa
9.
Meningkatkan Pengelolaan Perpustakaan
10. Memperbaiki / memelihara
sarana/prasarana
PENGUKURAN KINERJA KEGIATAN
TAHUN 2019
Satuan Organisasi :
MTsN 5 Tanah Laut
Program
|
Kegiatan
|
Persentasi
Pencapai Rencana tingkat capaian
|
Keterangan
|
||||
Uraian
|
Indikator Kinerja
|
Satuan
|
Rencana Tingkat
Capaian (Target)
|
Realisasi
|
|||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
Peningkatan kompetensi guru, proses belajar mengajar,
evaluasi pembelajaran, pengawasan dan pembinaan
|
1.
Penyelenggaraan
UAMBN PAI dan bahasa Arab Pada MTsN 5 Tanah Laut
2.
Siswa MTs
Penerima BOS, dukungan operasional kegiatan MTsN 5 Tanah Laut
3.
Gajih dan
Tunjangan
4.
Operasional dan
Pemeliharaan Perkantoran
|
Input :
1.
Dana
2.
Siswa
Output:
Tercapainya hasil pembelajaran siswa yang maksimal
Result:
Prestasi Siswa Meningkat
Input:
1.
Dana
2.
Siswa
Output:
PBM berjalan lancar
Result:
Prestasi siswa meningkat
Benefit:
Tercapainya kompetensi siswa
Impact:
Kelulusan
meningkat
Input:
1.
Dana
2.
Guru
3.
Siswa
Output:
Peningkatan Kinerja Guru dan Tenaga Administrasi
Result:
Terukurnya
penguasaan materi
Benefit
:
Tingkat
prestasi siswa dapat diketahui
Impact
:
Tujuan
pembelajaran tercapai
Input :
Output
:
Terlaksananya pembelajaran yang memadai
Result
:
Menunjang
kompetensi siswa
Benefit
:
Sarana Pembelajaran yang memadai
Impact
:
Tujuan
pendidikan tercapai
|
Rp
Orang
Orang
%
Rp
Orang
%
%
%
%
Rp
Orang
Orang
%
%
%
%
Rp
Orang
M2
%
%
%
%
|
969.000,-
51
51
80
296.000.000,-
296
100
80
80
98
1.620.361.000,-
26
296
100
100
75
75
140.000.000,-
296
3802
70
70
80
80
|
969.000,-
51
51
80
296.000.000,-
296
100
80
-
-
1.620.361.000,-
26
296
100
100
-
-
140.000.000,-
296
70
70
-
-
|
100%
100%
100%
100%
100%
100%
100%
100%
-
-
100%
100%
100%
100%
-
-
100%
100%
100%
100%
-
-
|
Benefit dan impact belum terukur
Benefit dan impact belum terukur
Benefit dan impat belum terukur
Benefit dan impact belum terukur
|
Panyipatan, 31 Desember 2019
Kepala MTsN 5 Tanah Laut
ALFIANOOR, S.Pd, MA
NIP. 19760202 200212 1 004
PENGUKURAN PENCAPAIAN SASARAN
TAHUN 2019
Satuan
Organisasi : MTsN 5 Tanah Laut
Sasaran
|
Indikator Sasaran
|
Rencana Tingkat Capaian (Target)
|
Realisasi
|
Presentasi Pencapaian Rencana Tingkat Capaian
(Target)
|
Keterangan
|
1
|
2
|
3
|
|
5
|
6
|
1.
Penyelenggaraan UAMBN PAI dan bahasa Arab Pada MTsN 5
Tanah Laut
2. Siswa
MTs Penerima BOS, dukungan operasional kegiatan MTsN 5 Tanah Laut
3. Gaji
dan Tunjangan
4. Operasional
dan Pemeliharaan Perkantoran
|
Output:
Tercapainya hasil pembelajaran siswa yang maksimal
Result:
Prestasi Siswa Meningkat
Output:
PBM berjalan lancar
Result:
Prestasi siswa meningkat
Output:
Peningkatan Kinerja Guru dan Tenaga Administrasi
Result:
Terukurnya penguasaan
materi
Output :
Terlaksananya pembelajaran yang memadai
Result :
Menunjang kompetensi siswa
|
20%
20%
20%
20%
20%
20%
20%
20%
|
20%
20%
20%
20%
20%
20%
20%
20%
|
100%
100%
100%
100%
100%
100%
100%
100%
|
|
Panyipatan, 31
Desember 2019
Kepala MTsN 5 Tanah Laut
ALFIANOOR, S.Pd, MA
NIP. 19760202 200212 1 004
RENCANA STRATEJIK
TAHUN 2016 S.D. 2019
Instansi
: Madrasah
Tsanawiyah Negeri 5 Tanah Laut
Visi
: Terwujudnya Insan Bermutu Yang Bertaqwa Ilahiah, Berilmu Amaliah,
Beramal Ilmiah, Berteknologi Dan Berketerampilan Basyariah.
Misi : 1. Menyediakan
pelayanan belajar yang efektif dengan sarana belajar memadai.
2. Membekali
siswa pengetahuan dan keterampilan bermutu sesuai potensinya.
3. Melakukan
pembinaan mental/ rohani yang berkesinambungan.
4. Mengembangkan
minat baca dan menulis warga madrasah.
5. Menjalin
komunikasi dan koordinasi antara madrasah, masyarakat, dan orang tua.
Tujuan
|
Sasaran
|
Cara mencapai tujuan
dan Sasaran
|
Keterangan
|
||
Uraian
|
Indikator
|
Kebijakan
|
Program
|
||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
1. Memenuhi akan mutu, akses, dan data
kelola pendidikan yang baik
2. Menghasilkan
perangkat kurikulum yang lengkap, mutakhir dan berwawasan ke depan
|
Terwujudnya pengembangan kurikulum yang adaptif dan proaktif.
Terwujudnya
kurikulum yang berbasis IMTAQ
|
Output :
Pendidikan berjalan lancar
Result / Outcome :
Siswa menguasai materi pelajaran
1. Output :
Terjalinnya kerja sama dengan orang tua siswa dan
masyarakat
Result / Outcome :
Orang tua siswa dan masyarakat berpartisipasi dalam pelaksanaan pendidikan
2.Output :
Penghasilan
guru dan pegawai
Result / Outcome :
Kesejahteraan
guru dan pegawai
3.Output :
Sarana dan prasarana tersedia
Result / Outcome :
Menunjang pembelajaran
|
Meningkatkan kualitas pembelajaran
Mengoptimalkan peran
serta orangtua siswa dan
masyarakat.
Meningkatkan
kesejahteraan guru dan pegawai
Mendayagunakan dana, sarana, dan prasarana
|
Peningkatan
kompetensi guru, proses belajar mengajar, evaluasi
pembelajaran, pengawasan dan pembinaan, dan koordinasi tenaga kependidikan.
Peningkatan kemitraan dengan orangtua siswa dan masyarakat.
Peningkatan kesejahteraan guru dan pegawai
Pelayananan ketatausahaan dan pengadaan, pemeliharaan,
dan pemanfaatan sarana dan prasarana
|
|
Panyipatan, 31 Desember 2019
Kepala MTsN 5 Tanah Laut
ALFIANOOR, S.Pd, MA
NIP. 19760202 200212 1 004
RENCANA KINERJA TAHUNAN
TAHUN 2019
Satuan Organisasi : MTsN 5
Tanah Laut
SASARAN
|
KEGIATAN
|
|||||||
Uraian
|
Indikator
|
Rencana Tingkat Capaian ( Target)
|
Program
|
Uraian
|
Indikator
Kinerja
|
Satuan
|
Rencana Tingkat
Capaian
( Target)
|
Keterangan
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
1. Terwujudnya pengembangan kurikulum yang
adaptif dan proaktif.
|
Output :
Pendidikan berjalan lancar
Result :
Siswa menguasai materi pelajaran
|
20 %
20 %
|
Peningkatan
kompetensi guru,proses belajar meng-ajar, evaluasi pembelajaran, pengawasan dan pem-binaan, koordinasi tenaga ke-pendidikan, dan
kegiatan ektra kurikuler.
|
1. Meningkatkan
kompetensi
guru tentang
KTSP
2. Meningkatkan
proses belajar
mengajar
(PBM)
|
Input :
1.
Dana
2.Guru
Output :
Terlatihnya Guru tentang KTSP
Result :
Guru memahami KTSP
Benefit :
Guru mampu menerapkan KTSP
Impact :
Tujuan pembelajaran tercapai
Input :
1.
Dana
2.
Guru
3.
Siswa
Output :
PBM berjalan lancar
Result :
Prestasi siswa meningkat
Benefit :
Tercapainya kompetensi siswa
Impact :
Angka kelulusan meningkat
|
Rp
Orang
Orang
%
%
%
Rp
Orang
Orang
%
%
%
%
|
1.181.000,-
18
18
80
80
85
78.659.000,-
18
179
100
80
80
98
|
DIPA 2015
DIPA 2015
|
SASARAN
|
KEGIATAN
|
|||||||
Uraian
|
Indikator
|
Rencana Tingkat Capaian ( Target)
|
Program
|
Uraian
|
Indikator
Kinerja
|
Satuan
|
Rencana Tingkat
Capaian
( Target)
|
Keterangan
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
|
|
|
|
3. Meningkatkan
evaluasi
4.
Melaksanakan
kegiatan ekstra kurikuler
|
Input :
1. Dana
2.
Guru
3.
Siswa
Output :
Nilai dapat diketahui
Result :
Terukurnya penguasaan materi
Benefit :
Tingkat prestasi siswa dapat diketahui
Impact :
Tujuan pembelajaran tercapai
Input :
1.
Dana
2.
Siswa
Output :
Siswa trampil dalam suatu bidang
Result :
Menunjang kompetensi siswa
Benefit :
Life skill siswa dapat diketahui
Impact :
Tujuan pendidikan tercapai
|
Rp
Orang
Orang
%
%
%
%
Rp
Orang
%
%
%
%
|
19.961.000,-
18
179
100
100
75
75
17.300.000,-
179
70
70
80
80
|
DIPA 2015
DIPA 2015
|
SASARAN
|
KEGIATAN
|
|||||||
Uraian
|
Indikator
|
Rencana Tingkat Capaian ( Target)
|
Program
|
Uraian
|
Indikator
Kinerja
|
Satuan
|
Rencana Tingkat
Capaian
( Target)
|
Keterangan
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
2.Terwujudnya kurikulum yang berbasis
IMTAQ
|
Output:
Terjalinnya
kerjasama dengan orangtua siswa dan masyarakat
Result:
Orangtua siswa
dan masyarakat berpartisipasi dalam pelaksanaan pendidikan
Output:
Penghasilan
guru dan pegawai
Result:
Kesejahteraan
guru dan pegawai
|
20%
20%
20%
20%
|
Peningkatan kemitraan dengan orangtua siswa dan masyarakat
Peningkatan kesejahteraan guru dan pegawai
|
1. Menciptakan kerjasama dengan orangtua
siswa dan masyarakat
2. Mengadministrasikan penghasilan guru
dan pegawai
|
Input :
1.
Dana
2.
Orangtua
siswa
Output:
Rapat tahunan
dengan orangtua siswa
Result:
Tercapainya
persamaan persepsi dalam menunjang KBM
Benefit:
Kegiatan
pembelajaran berjalan lancar
Impact:
Tujuan
pembelajaran tercapai
Input:
Dana
Output:
Penghasilan
guru dan pegawai
Result:
Kesejahteraan
guru dan pegawai
Benefit:
Semangat kerja
terjaga
Impact:
Tugas berjalan
lancar
|
Rp
Orang
Kali
%
%
%
Rp
Orang
Orang
%
%
|
650.000,-
179
1
80
75
75
1.178.686.000,-
43.740.000,-
43.200.000,-
25
25
80
80
|
DIPA 2015
DIPA 2015
|
SASARAN
|
KEGIATAN
|
|||||||
Uraian
|
Indikator
|
Rencana Tingkat Capaian ( Target)
|
Program
|
Uraian
|
Indikator
Kinerja
|
Satuan
|
Rencana Tingkat
Capaian
( Target)
|
Keterangan
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
|
Output:
Sarana dan
prasana tersedia
Result:
Menunjang
pembelajaran
|
20%
20%
|
Pelayanan ketatausahaan dan pengada-an, pemeliharaan, dan pemanfaat- an sarana dan prasana
|
3.Menunjang administrasi kantor
4.Mengelola data siswa
|
Input:
Dana
Output:
Administrasi/kantor
terlaksana dengan baik
Result:
Menunjang
kegiatan sekolah
Benefit:
Pelayanan
meningkat
Impact:
Tercapainya
kepuasan stakeholders
Input:
1.Dana
2.Siswa
Output:
1.Penerimaan
Siswa Baru
2.Siswa Lulus
Result:
Diketahuinya
perkembangan kemajuan sekolah
Benefit:
Diketahuinya
pencapaian target
Impact:
Tercapainya
tujuan pendidikan
|
Rp
%
%
%
%
Rp
Orang
Orang
%
%
%
%
|
13.160.000,-
100
80
75
70
12.459.000,-
179
60
100
75
75
70
|
DIPA 2015
DIPA 2015
|
SASARAN
|
KEGIATAN
|
|||||||
Uraian
|
Indikator
|
Rencana Tingkat Capaian ( Target)
|
Program
|
Uraian
|
Indikator
Kinerja
|
Satuan
|
Rencana Tingkat
Capaian
( Target)
|
Keterangan
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
|
|
|
|
5. Meningkatkan pengelolaan perpustakaan
6.Memperbaiki/memelihara sarana/
prasarana
|
Input :
1.
Dana
2.Siswa
3. Guru
Output :
1. kunjungan siswa ke perpustakaan
2.kunjungan guru ke perpustakaan
Result :
Pengetahuan
guru dan siswa bertambah
Benefit :
Menunjuang
pencapaian kompetensi
Impact :
Tercapainya
tujuan pendidikan
Input:
Dana
Output:
Saran prasarana
lebih baik
Result:
Saran dan
prasarana dapat diperbaiki dan dipergunakan
Benefit:
Menunjang
kegiatan belajar mengajar
Impact:
Tercapainya
tujuan pendidikan
|
Rp
Orang
Orang
Orang
Orang
%
%
%
Rp
Unit
%
%
%
|
3.480.000,-
179
18
179
18
75
70
70
24.100.000,-
7
75
75
70
|
DIPA 2015
DIPA 2015
|
SASARAN
|
KEGIATAN
|
|||||||
Uraian
|
Indikator
|
Rencana Tingkat Capaian ( Target)
|
Program
|
Uraian
|
Indikator
Kinerja
|
Satuan
|
Rencana Tingkat
Capaian
( Target)
|
Keterangan
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
SASARAN
|
KEGIATAN
|
|||||||
Uraian
|
Indikator
|
Rencana Tingkat Capaian ( Target)
|
Program
|
Uraian
|
Indikator
Kinerja
|
Satuan
|
Rencana Tingkat
Capaian
( Target)
|
Keterangan
|
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
SASARAN
|
KEGIATAN
|
|||||||||||
Uraian
|
Indikator
|
Rencana Tingkat Capaian ( Target)
|
Program
|
Uraian
|
Indikator
Kinerja
|
Satuan
|
Rencana Tingkat
Capaian
( Target)
|
Keterangan
|
||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
||||
SASARAN
|
KEGIATAN
|
|||||||||||
Uraian
|
Indikator
|
Rencana Tingkat Capaian ( Target)
|
Program
|
Uraian
|
Indikator
Kinerja
|
Satuan
|
Rencana Tingkat
Capaian
( Target)
|
Keterangan
|
||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
7
|
8
|
9
|
||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar